Selamat Bergabung

Klik disini untuk menerima update terbaru dari kami. GRATIS!

Selasa, 24 April 2012

Sensasi Dari Berbagai Macam Bentuk "Pengaman Pria"

Ada yang berkata berhubungan seks dengan pasangan sambil menggunakan kondom itu tidak enak. Mungkin maksud pernyataan tersebut yang benar, bercinta dengan alat pengaman yang itu-itu saja bisa dibilang membosankan.

Nah jika demikian, kamu dan pasangan baiknya rajin berburu alat pengaman alias pencegah kehamilan atau kondom dengan bermacam jenis di pasaran. Macam-macam kondom tersebut dirangkum oleh situs Times of India untuk kamu dan pasangan agar tidak bosan saat berpetualang seks.


Kondom beraroma
Alat kontrasepsi atau pencegah kehamilan ini adalah yang paling tepat buat oral seks alias "karaoke". Sebab, aroma kondom jenis ini bisa bermacam-macam sehingga terasa seperti sedang merasakan sesuatu seperti aroma yang tercium. Misalnya ada aroma coklat, kopi, stroberi, mint, vanila, dan macam-macam.
Namun ada pula yang perlu diperhatikan jika ingin memakai kondom jenis ini. Pastikan kondom tersebut bebas kandungan gula. Sebab kalau mengandung gula, jika melakukan penetrasi dengan kondom tersebut bisa mengakibatkan infeksi jamur pada miss v pasangan kamu. Pastinya kamu engga mau hal ini terjadi bukan?
Sensasi: Anda bisa memilih aroma favorit, seperti cokelat, stroberi, durian, pisang dan mint. Sesuaikan dengan selera Anda dan pasangan agar aktivitas bercinta makin 'hot'.

Kondom bertekstur
Tentu kamu dan pasangan ingin merasakan sensasi seks yang luar biasa dong? Tapi kamu tetap berencana menunda memiliki momongan. Nah jika demikian, pilihan kondom dengan tekstur di dua sisinya bisa menjadi pilihan.
Kondom bertekstur jika diperhatikan seksama, memiliki bulatan-bulatan kecil di sepanjang kondom pada kedua sisinya. Jika penetrasi dilakukan dengan kondom jenis ini, kamu dan pasangan bisa merasakan sensasi kesenangan ekstra yang berbeda akibat rasa dari adanya bulatan-bulatan kecil tadi.
Sensasi: jenis satu ini memiliki keunikan di bentuknya yang berulir untuk menambah kenikmatan Anda dan pasangan

Kondom super tipis
Seperti yang dibahas di atas tadi, ada orang yang berpikir kalau berhubungan seks dengan pasangan sambil memakai kondom kurang hot. Kondom super tipis ini bisa dicoba.
Sebab kedua pasangan bakal merasa seperti tak memakai kondom kala menggunakan kondom jenis ini untuk bercinta. Warna kondom ini biasanya transparan dan bahan dasarnya dibuat menyerupai kulit manusia.
Sensasi: tipe satu ini berbahan karet dengan ukuran yang sangat tipis. Alhasil, Anda dan suami bercinta seakan-akan tanpa menggunakan kondom.

Kondom dengan bentuk
Disebut kondom dengan bentuk bukan berarti bentuknya yang aneh sehingga fungsinya sebagai pencegah kehamilan di nomor duakan, melainkan bentuknya yang seperti kondom pada umumnya, namun di bagian ujung memiliki rongga yang kelihatan longgar.
Jenis kondom ini digadang-gadang dapat memancing sensitivitas kedua pasangan. Jadi saat "bertempur", baik si cewek dan si cowok merasakan sensasi tambahan dari sentuhan bentuk tersebut.






Kondom glow in the dark
Maksudnya, kondom ini bisa mengeluarkan cahaya dalam keadaan ruang gelap. Unik memang, tapi kondom ini bisa jadi pilihan tepat jika kamu dan pasangan ingin bercinta di ruang yang gelap. Mentang-mentang menyala bukan berarti kondom ini memakai batere sebagai daya memancarkan cahayanya, melainkan dari sebuah bahan yang bisa menyerap dan memendarkan cahaya selama 30 detik.
Jadi, semula kondom dipakai dalam kondisi terang. Kemudian saat lampu dimatikan dan gelap gulita, kondom tersebut bakal bercahaya. Tidak terlalu terang, tapi terlihat menyala. Kondom ini aman buat pasangan sebab memiliki tiga lapisan dan bahan yang digunakan juga sama seperti kondom lainnya

 Kondom Dengan Obat Kuat

Sensasi: jenis kondom satu ini dilengkapi dengan lubrikan yang mengandung obat kuat. Tertarik untuk mencoba?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar