Selamat Bergabung

Klik disini untuk menerima update terbaru dari kami. GRATIS!

Sabtu, 07 April 2012

Perbedaan Pria Gay dan Pria Straight

sebelumnya minta maaf bila ada yang tersinggung.. penulis hanya menuliskan beberapa yang penulis alamin. perbedaan pria gay dan pria straight


bila sedang jalan bareng teman2 di Mall atau tempat umum lalu lewat pasangan wanita cantik dan pria ganteng.
Straight : serasi banget ini pasangan, dua2nya cakep. kapan ya gua bisa dapat cewek secantik itu.

Gay : Wah, Ceweknya sexy banget. agak over acting dan gak berani komentarin yg cowoknya, karena takut disangka teman2 kalo dia suka sama cowoknya. Padahal matanya ngelirik terus sama cowonya.hahahaaaa


Lagi jalan sendiri di mall dan agak terburu2.

Straight : Tidak melihat toko kiri kanan..jalan terus dan akhirnya mata stop di toko tas/perhiasan. 'apa yg menarik ya buat ultah cewek gue. belum semenit langsung jalan lagi. cuex dgn pemandangan cewek/cowok cakep.

Gay : Jalan cepat dan cuex. tapi mata stop saat melihat pakaian keren di etalase toko.. ' kalau gue pake ini pasti banyak yg suka nih..'
tau2 ada cowok cakep sendirian lewat dan kelihatan seperti PLU. lihat pakaiannya lupa dan coba melihat cowok itu sedang menuju ke mana. coba ikutin dan cari kesempatan utk kenalan.


Sedang kumpul bersama keluarga di Mall dan mereka sdg seru bergosip ria.

Straight : Banyak dengar drpd komentar. jika ada kata2 yg negative dari mereka, mencoba meluruskan..

Gay : Lebih baik pisah duduknya. muka menunduk asik berautis dgn BB nya. terkesan menghindar takut2 ada teman sesama gay yg mengenali.


Gay:
1.       Merawat muka dan
2.       Selalu memikirkan  penampilan
3.       Selalu wangi
4.       Merawat badan seprti banyak nge gym dan selalu melirik orang yang berada di dalam ruangan gym
5.       Dompet selalu dipegang bersamaan dengan hp.
6.       Kalau jalan kelihatan seperti cewek
7.       Kebanyakan memakai baju ketat
8.       Kebanyakan barang yang dipakai seperti septu, sandal, hp dll berwarna putih

Straight:
1.       Selalu acuh sama penampilannya, dan tidak berpelakuan ribet.
2.       Nge gym, tp tidak suka melirik-lirik badan orang lain di dalam ruangn gym
3.       Selalu menyimpan dompetnya di dalam saku celana

3 komentar:

  1. Gak ada dsarnya nih, gue 100persen GAY tapi ciri2 yg disebut kayanya salah semua.

    BalasHapus
  2. saya gay saya nggk pernah merawat muka cuman dicuci pakai sabun dan mandi pakaia sabun mandi buat muka, penampilanku nggk gue pikirin bodo amat kalau ada yang suka monggo nggk biarin memang bukan typenya, ngegym? males capek mendingan tidur,baju ketat? nggk banget dah? sandal sepatu putih? ketawa ngakak gue, mendingan item dipakai kemana mana ayok.

    BalasHapus
  3. tdk juga ..tapi menurut aku sebagiaan ada benarnya juga skrng tergantung cara pandang masing menurut aku semuaa sah sah saja selama masih dalam koridor itu sendri ....

    BalasHapus