Selamat Bergabung

Klik disini untuk menerima update terbaru dari kami. GRATIS!

Senin, 02 April 2012

Tingkat Kualitas Ereksi

Makan malam romantis dengan sedikit kejutan berupa hadiah kecil memang cukup ampuh untuk membuat anda dan si Dia tersenyum senang. Tapi, untuk membuatnya tersenyum bahagia lain cerita. Karena, anda harus cukup perkasa diatas ranjang. Penis dengan kualitas ereksi prima adalah salah satu syaratnya. Lupakan Mak Erot. Lakukan langkah-langkah berikut untuk meng-upgrade senjata anda.




1.       Seks lebih sering. Bagaimana frekuensi bercinta Anda selama ini? Saran kami, lakukan lebih sering. Menurut dr. Juha Koskimahi (konsultan urolog di Tampere University Hospotal) “seks yang lebih sering akan membuat penis Anda jadi kuat karena ereksi mengundang oksigen untuk memenuhi bagian-bagian tertentu dari penis Anda. Bagi Anda yang sering melakukan hubungan seks, bsa dibilang sebagai tindakan preventif.

2.       Jurus tambah panjang (kurangi lemak). Lemak adalah cermin untuk mengetahui ukuran penis seorang pria. Objeknya akan lebih kecil dari ukuran sebenarnya. Panjang rata-rata penis seorang pria adalah 3 inci saat masih lemas, tetapi semakin gemuk seorang pria maka akan semakin kecil terlihat penisnya. Itu karena lemak di dasar perut Anda menutupi pangkal penis.kurangi lemak Anda, lakukan latihan yang berkonsentrasi pada daerah sekitar perut.

3.       Perbaiki kualitas tidur. Mulai sekarang usahakan tidur yang lebih baik, hindari tidur lebih larut apalagi sampai bergadang. Karena menurut junal Sleep Medicine, pola tidur yang buruk ternyata dapat melemahkan ereksi Anda. Kekurangan tidur dapat mengurangi lonjakan malam testosteron yang penting bagi kesehatan jaringan penis.

4.       Pilih snack bermanfaat. Coba ganti makanan yang sering anda makan dengan kacang pistachio. Menurut International Journal of Impotence Research: The Journal of Sexual Medicine, pistachio mampu meningkatkan fungsi seksual pada pria dengan gejala disfungsi ereksi (DE)

5.       Lupakan rokok. Suatu studi yang diterbitkan dalam journal of Urology menemukan bahwa merokok bisa menyebabkan kerusakan ateri yang menggandakan resiko seorang pria  terhadap DE

6.       Coba akupuntur. Ketimbang datang ke Mak Erot, coba akupuntur, hasil penelitian yang dipublikasikan pada International Journal of Impotence Research menyarankan bahwa akupuntur dapat mengobati disfungsi ereksi yang disebabkan oleh faktor psikologis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar